Yakin, Giveaway dari Allah Lebih Indah daripada Giveaway dari Mie Sedaap

by - January 10, 2020

Setiap orang punya frekuensi bahagianya masing - masing

Kalau Gigi Band pernah punya lagu 11 Jnuari bertemu, rasanya ungkapan dari lagu itu, gak bisa diungkapkan pada situasi yang aku alami saat ini. Soalnya, pada 11 Januari 2020 besok, harusnya aku bertemu dengan oppa ku yang akan menggelar konser Super Show 8 di Jakarta. Tapi, sayangnya aku gak bisa pergi karena aku udah gagal ikutan beragam giveaway untuk dapetin tiketnya. 

Setidaknya udah ada 4 giveaway yang udah aku ikutin, dan semuanya gagal tanpa sisa. Dan giveaway yang teramat niat aku ikutin adalah giveaway dari mie sedaap. Pasalnya, rela foto dan dan ngedit biar tampak berbeda daripada lainnya membuat aku cukup kerja keras daripada biasanya. hehe, ya walaupun ngeditnya juga dibantu tapi awalnya aku sangat optimis menang. 

Apalagi, ketika awal postingan foto aku disandingkan dengan kompetitor lainnya, aku merasa foto dan editanku sudah menjadi yang terniat. Tapi...... semuanya berubah ketika, foto kedua dan ketigaku muncul, banyak kompotitor lainnya yang ikutan bikin hal yang sama. Aku sedih :(

Tiba - tiba rasa optimis berubah menjadi pesimis. Jadi Tiap kali buka akun instagramnya mie sedaap aku selalu kesal saat melihat postingan dari kompetitor lain."ah, lawannya kok makin banyak sih, kok malah ikut ikutan posting foto dengan editan yang serupa, harusnya aku posting H-1 aja wkwkw"

Tapi, kalau dipikir - pikir gak boleh aku memiliki pemikiran seperti itu, siapa tau para kompotitor lain juga sudah berjuang keras mikir gimana caranya bisa menang giveawaynya. Tapi ya namanya juga manusia normal pada umumnya, aku tetep aja kesel, hehe.


Kalau kata mbak ku, gak papa gak menang sekarang. Siapa tau aja,nanti Allah mengabulkan doa untuk bisa nonton di Bangkok, hehe. Terharu aku kalau ada yang memperhatikan apa yang aku suka. 
Kata emmak juga, untung aja gak menang. Soalnya di Jakarta sekarang banjir, nanti bukan nonton konser tapi nonton banjir, katanya. haha
Dan kalau kata Vivi, untuk mendapatkan hal yang lebih baik, Allah patahkan hatiku. 

Semoga saja, walaupun gagal nonton konser SS8 in Jakarta tahun ini. Aku masih berharap semoga Allah mempertemukan aku dengan idolaku dikesempatan lain dengan rencana-Nya yang sangat luar biasa. 

Berikut adalah foto yang aku ikutkan di giveaway tiket konser Super Show 8, btw ini adalah editan tangan dari adikku tercinta Deriska.




Ha-ha-ha

You May Also Like

0 comments