Pengalaman Perdana ke Surabaya Night Carnival

by - January 09, 2020


Libur telah usai, saatnya kembali kerutinitas layaknya karyawan pada umumnya. Hahaha.

Oke guys, di postingan kali ini aku mau bercerita pengalaman aku pergi ke Surabaya Night Carnival untuk pertama kalinya. Jadi postingan ini bersifat umum ya.

Jadi, kemarin aku kesana membawa setidaknya 7 ponaanku 1 supir dan 1 aku sendiri. Nah, sempat ragu, kira kira duitnya cukup gak ya buat beli tiket masuk. Soalnya rencana kita cuman mau jalan jalan ke mall saja, keliling terus makan dah gtu aja.
Cuman berhubung sudah sampai di Surabaya dan kayaknya Eman kalau cuman keliling, alhasil aku tawarkan ke mereka untuk bermain di SNC.

Harga tiketnya ketika aku cek di website kalau gak salah saat itu 70k/orang. Tapi sama temenku disaranin beli tiketnya by Traveloka aja biar lebih murah dan mudah gak nunggu antrian pas sampai lokasi.
Alhasil aku order di Traveloka dan ternyata benar. Order by Traveloka lebih murah, per orang dikenakan tarif 63k. Lumayan kan bisa hemat beberapa ratus aku. Hehehe.

Nah, setelah order pas sampai dilokasi aku tinggal tuker tiketnya aja di sisi kanan pintu masuk. Jadi gak perlu antri lagi deh buat beli tiketnya.

Karena aku baru pertama kali, jadi pas aku melihat sekitar aku membaca tulisan di lokasi sekitar pembelian tiket. Disana tertulis kalau tiket terusan 70k dan tiket masuk 25k.

Aku gak ngerti, maksudnya apa tiket terusan dan tiket masuk itu?

Dan ternyata kata temenku, lalu kita order tiket yang 70k itu, kita bisa menaiki seluruh wahana tanpa bayar ulang. Jadi 70k itu udah include segala permainan dan akses masuk lokasi yang ada di setiap wahana didalam area.
Sedangkan tiket masuk, hanya berupa tiket untuk masuk tanpa mendapatkan fasilitas lainnya. Jadi bisa dibilang, tiket masuk ini diperuntukkan untuk orang tua yang menemani anaknya bermain.

Bener sih, buat apa beli yang 70k kalau gak naik wahananya. Kan Eman juga. Hehe.
Tapi, kalau kalian pengen naik wahana kalian akan dikenakan tarif 15k/wahana.

Lanjut lagi nih tentang, apa aja isi wahana yang ada di SNC ini? Apa aja yang bisa kita lakukan disana. Berikut ulasannya untuk kalian :)

1. Area bermain
Setelah pasang gelang masuk, kita akan langsung dihadapkan dengan permainan kuda keliling yang didukung dengan warna lampu kerlap - kerlip. Selain itu juga ada trampolin buat si kecil dan si bunda yang ingin bermain.

2. Spot Foto
Jalan - jalan tanpa foto foto kayaknya kurang lengkap kan. Nah, di SNC ini kita bisa dapetin beragam spot foto unik dan tentu menarik buat bahan postingan instagram kita nanti.

You May Also Like

0 comments