Drama Crash Landing on You Episode 5-6 Bikin Hati Kesandung

by - December 30, 2019


Daripada berjabat tangan, bisa peluk aku saja? Aku tak akan menemui mu lagi ...
Bagian ini adalah bagian tersedih selama mereka mengatakan perpisahan. Beragam cara untuk mengantarkan Yoon Se Ri bisa lolos kembali ke Korea Selatan, rasanya part ini menandakan Yoon Se Ri akan pergi selamanya dan gak akan kembali. 

Pada bagian ini aku pikir Kapten Ri akan lebih peka pada perasaan nya dan memberikan pelukan pada Yoon Se Ri. Tapi nyatanya, Kapten Ri masih stay dengan sikapnya yang dingin namun memperhatikan, hahaha. Siapa nih yang suka cowok model Kapten Ri? 

Bermacam cara sudah dilakukan Kapten Ri untuk memulangkan Yoon Se Ri ke Korea Selatan. Salah satu caranya di episode 5 ini. Kapten Ri rela ditindak hukum jika rencana yang ia sepakati dengan ayahnya menimbulkan masalah baru. 

Jadi guys, untuk memulangkan Se Ri, Kapten Ri meminta bantuan ayahnya untuk memasukkan Se Ri ke tim nasional, mengikuti kompetisi di Eropa. Sehingga Se Ri bisa bikin pasport dan pergi dari Korea Utara. 

Namun, tentu ada konsekuensi atas rencana yang dipilih Kapten Ri ini. Konsekuensi nya adalah, ayahnya tidak mau terlibat jika suatu saat dalam prosesnya terjadi masalah dengan Se Ri. 

"Jika orang yang kamu rekomendasikan masuk tim nasional, dan menyebabkan masalah, ayah tidak akan membantu dan tidak berniat membantu", kata bapaknya :(. 
Dan dengan percaya diri Kapten Ri menjawab, "Aku paham, aku akan tanggungjawab penuh". :(

Selain itu Kapten Ri juga pasrah jika harus dinikahkan dengan tunangannya yang telah dijodohkan ayahnya selama 7 tahun. 

Namanya Soo Dan, tunangan Kapten Ri yang selama ini belajar di Rusia. Di episode ke 5 ini juga guys, Soo Dan kembali tanpa memberitahu Kapten Ri dengan tujuan memberikan kejutan. 
Bermaksud memberikan kejutan malah Soo Dan yang terkejut ada Yoon Se Ri 😅

Pokoknya di episode ke 5 ini, banyak scene yang membuat Soo Dan cemburu melihat Yoon Se Ri selalu berada disamping Kapten Ri.

Alih alih harus ikut tim nasional, Se Ri diharuskan membuat pasport di Hotel yang ada di Pyongyang. Oleh karenanya keduanya naik kereta untuk pergi kesana. 

Namun, ditengah perjalanan, kereta yang mereka naiki mengalami masalah pada sambungan listriknya. Dan mengharuskan keduanya untuk tinggal diluar kereta selama kurang lebih 10 jam. 
Kenyang makan jagung dan ubi, Se Ri ngantuk dan kepalanya jatuh di bahu Kapten Ri

So sweet banget scene ini tauk, bisa senyam senyum sendiri kalian kalau nonton 😂
Sesampainya di Hotel Pyongyang untuk melakukan foto pasport, Se Ri meminta Kapten Ri untuk foto bersama. Kata Se Ri biar ada kenangan karena mereka akan berpisah. Tapi, ajakan manis Se Ri ditolak secara langsung :( menurut Kapten Ri tidak ada yang perlu dikenang dan jangan membuat kenangan. Omooooooo nyesekk seketika, kalau aku diposisi Yoon Se Ri :( 



Tapi, dibalik dinginnya Kapten Ri, saat foto Se Ri dicetak, dia malah minta untuk nambah cetak satu kali lagi. Hahahaha diam diam nih Kapten 😅
Eaaaaaa 🥰
Lanjut lagi nih ya, setelah selesai foto pasport, Yoon Se Ri bertemu dengan buronan kakaknya Go Seung Joon yang juga merupakan mantan tunangan Se Ri. Mengetahui hal ini, Go Seung Joon lengsung mengabarkan kakaknya dan memberitahu keadaan Se Ri. Negosiasi dimulai diantara keduanya, sehingga ia diminta untuk menahan Se Ri selamanya di Korea Utara. 

Kemudian, cerita berlanjut saat Se Ri diajak minum teh oleh Go Seung Joon. Sedangkan Kapten Ri diajak makan keluarga bersama tunangannya untuk menentukan tanggal pernikahan.

Setelah mereka selesai dengan urusan mereka. Yoon Se Ri mengajak Kapten Ri untuk makan ayam dan beer. Katanya dia udah lama tidak makan ayam dan beer. Dan permintaan itu, langsung disetujui oleh Kapten Ri yang baik hati.
Namanya juga mabok, ya senderan bentar aja gpp. Alkohol be like nih 😆
Lanjut lagi nih guys, setelah keduanya kembali ke rumah. Yoon Se Ri meminta untuk mengadakan camping sebagai bentuk perpisahan mereka. Tentu bukan hanya berpisah dengan Kapten Ri tapi dengan anak buahnya juga. Tapi sayang nih, Kapten Ri tidak bisa ikutan sejak awal. Dia harus menyiapkan perlengkapan untuk kepergian Se Ri keesokan harinya.

Saat dipertengahan jalan, mobil yang dikendarai Se Ri dan anak buah Kapten Ri tiba tiba di hadang oleh truk militer yang dulunya pernah digunakan untuk menabrak kakak Kapten Ri.
Setelah berusaha menghindar, tiba tiba Kapten Ri datang untuk menolong
Keadaan semakin menegangkan. Saat dua truk tersebut mulai dekat dengan mobil Se Ri. Tapi bisa digagalkan dengan persiapan yang telah dilakukan Kapten Ri sebelumnya.

Tapi sayang. Kapten Ri tertembak dan jatuh di pelukan Se Ri.
Tegang, sedih dan haru di scene ini :(
Anak buah Kapten Ri juga tertembak saat kejadian ini. Bersambung ..... huuuuh.....

Bingung dan penasaran bagaimana kelanjutan kisah keduanya. Rasanya terlalu lama untuk menunggu seminggu lagi untuk next episode nya. Tapi tetap saja. Kita tunggu dan mari kepo bersama sama.
Nih, special for you guys. Dibalik dinginnya Kapten Ri 🤗

You May Also Like

0 comments