Hello Everyone Long Time No See

by - July 11, 2019


Aku malu, lama gak say hi dengan kalian
Hallo,

Sudah lama rasanya aku tidak menulis di blog pribadi ini. Padahal sudah disediakan wadah khusus untuk berekspresi tapi gak dimanfaatkan dengan maksimal. Apalagi blog dengan fasilitas berbayar seperti ini. Hahaha rasanya aku bersalah pada diri sendiri. Jadi sebenarnya aku sangat ingin posting rutin seperti teman – teman lainnya. Ingin berbagi perasaan yang telah aku rasakan tiap harinya. Baik itu perasaan sedih, bahagia dan rasa biasa saja. Semuanya ingin aku bagikan dengan kalian. Walaupun mungkin, tidak semua orang suka dengan tulisan yang aku buat namun, disisi lain aku merasa bahagia bisa menulis lebih dari satu paragrap. 

Bisa menulis sebanyak itu aku merasa bahagia. Oh my god! Aku merasa memiliki keahlian kecil yang musti aku kembangkan agar menjadi sesuatu yang spesial kelak. Hahaha Tuhkan, nulis kayak diatas gini aja aku sudah merasa bahagia. Tersenyum gigi juga hahaa. Sungguh sangat sederhana yaa rasa bahagiaku. 

Oke. Sebenarnya aku ingin berbagi pengalaman menarik selama 6 bulan fakum di dunia blog ini. Aku ingin bercerita kepada kalian tentang apa yang aku lakukan dan apakah aku bahagia dengan hal itu. ingin aku bagikan. Ya misalnya kamu gak mau baca ya gpp, biarkan ini jadi diary online ku yang suatu saat biasa aku baca sendiri. 

Haha Jadi, ditulisan selanjutnya aku mau sharing tentang pengalamanku selama 6 bulan hiatus di dunia blog. Salah satunya aku ingin menceritakan tentang wishes in 2019 yang telah tercapai. Aku ingin menceritakan bagaimana itu bisa terjadi dan sungguh luar biasankuasa Tuhan Yang Maha Esa atas segala rahmat yang selama ini diberikan kepadaku. 

So, see you yah. Semoga kalian tetap dalam keadaan bahagia dan baik – baik saja :)

You May Also Like

0 comments