Cerita : Dilema Order Tiket Konser SS7S Plus Order Tiket Transportasi

by - July 27, 2019

Teman - teman baru untuk Konser SS7S Jakarta
Jadi gimana? Sudah baca cerita keseruan ku mewujudkan salah satu mimpi indah?
Kalau belum, baca dulu deh ini. Siapa tau dengan kamu baca itu bisa menambah keyakinan kamu tentang nikmat Tuhan dan penyemangat kamu untuk jangan takut mewujudkan mimpi.
Oke. Dipostingan ini aku akan lanjut cerita tentang bagaimana aku order tiket dan transportasi keberangkatan. Siap – siap baca panjang yaa..

Fyi nih guys, sebenarnya aku sebelum order tiket, ada perasaan ragu untuk jadi pergi atau ngak. Soalnya aku pikir buat apa bayar mahal dan lokasi jauh pula. Eman duitnya, mending buat kursus aja.
Tapi nafsu bercampur keinginan serta harapan menjadi satu, akupun yakin untuk pergi. Haha bucin sih Gak papa lah harus keluar duit banyak, demi memuaskan keinginan diri sejak jaman SMP sampek sekarang yang cuman bisa liat mereka dari youtube aja. Dan ini adalah salah satu mimpi ku yang harus aku wujudkan. Dan mungkin ini semua memanag sudah jalan dari Allah dengan memberikan kesempatan baik di tahun ini. 

Dilema Pesan Tiket
Lanjut cerita nih ya, setelah dilema berkepanjangan. Aku putuskan untuk jastip tiket disalah satu akun yang aku cari di instagram. Nama akunnya @konsersist, kenapa aku order disitu? Itu karena akun fanbase besar sudah penuh bookingan. Jadi aku mencari akun – akun lain. Ya walaupun aku sangat khawatir, ini trusted apa ngak ya? Nanti duit hilang dan nonton pun gagal. Itu terus yang selalu aku pikirkan. Bermodal bismillah, aku order juga disitu haha. Untuk jastipnya sebesar 150 ribu. Itu tergolong standart, rata – rata memang segitu di akun fanbase lainnya.
Nah, setelah jastip sudah dibayar. Adminnya bilang untuk melunasi pembayaran H-2 pembelian tiket. Aku turutilah, dengan harapan ya Allah semoga aku tidak tertipu.
Manusiawilah ya, namanya juga gak kenal orangnya lalu aku musti transfer duit sebanyak itu. dan yang lebih manusiawi lainnya adalah ini aku yang tf, anak biasa bukan anak sultan hahaha
Jadi karena jumlah nya besar, aku tf melalui bank.
Masalah tiket selesai, lanjut lagi cerita tentang transportasi keberangkatan.
Pilihan Transportasi
Konser Super Junior 7S ini memang menggoda keuangan banget bagi aku. Soalnya konser digelar saat masa – masa mudik lebaran. Tanggal 15 juni 2019 yang masih anyar – anyar nya masyarakat desa hijrah ke kota. Alhasil berdampak dong sama harga tiketku.
Waktu itu aku cek harga tiket kereta untuk kelas ekonomi SBY - JKT sekitar 875 ribu. Oh tuhannnn
Terus cek harga bus pahala, BKL – JKT 650 ribu.
Aku ingin sedih seketika. Sedihnya karena aku harus mengeluarkan budget sekitar 1.5 juta hanya untu transportasi PP aja. Belum makan, ngemil, tempat tinggal, wara – wiri selama di Jakarta. Ingin ku teriaaakkkkkkk deh pokoknya. Batin ku bergejolak. “haruskah seperti ini untuk ketemu idola?, apa gak mending aku ke Korea saja sekalian keluar duit banyak?” 
Hahahaha… tapi herannya, aku selalu tertawa setiap prosesnya. Walaupun sedih, seperti biasa, nonton videonya Super Junior sudah mengembalikan mood ku. Hahahaha ajaib kan
Lalu, Maha Besar Allah dengan segala nikmatnya ya, aku menemukan akun yang mempromosikan untuk paket tour konser SS7S. dengan rute Jogja – ICE Tangerang hanya dengan harga 290 ribu saja.
Seperti mendapatkan es segar disiang hari perasaanku menemukan akun itu di instagram. Pokoknya bersyukur banget. Terharu, kok Allah baik banget ya sama aku. Alhamdulillah gak kelar – kelar aku ucapkan saat itu.
And jreng – jreng – jeng aku pesan paket itu. Gak papa deh berangkat dari Jogja. Yang penting lebih murah. Sekalian silaturahmi lagi dengan Hanifah teman ku yang tinggal di Jogja.
Jadi untuk biaya transportasi aku hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar 450 ribu untuk perjalanan dari rumah Bangkalan – Jogja – Jakarta. dan jangan salah paham ya, 450 ribu ini sudah terhitung pulang pergi ya. Hahahaha, gimana? Lagi – lagi Allah Maha Baik bukan? Aku gak perlu keluar duit 1.5 juta tapi cukup dengan 450 ribu saja. Alhamdulillah
Tapi ya memang, perjalanan jadi lebih lama. Tapi tidak masalah bagi jiwa yang selalu berbunga – bunga untuk ketemu oppa.
Dan hebatnya, paket tour ini mensubsidi makan, minum dan transportasi menuju lokasi. Jadi buat aku yang gak tau sana sini sangat dimudahkan dan gak perlu ribet – ribet lagi. Tinggal duduk tenang menuju vanue, pulangnya juga ditunggu sampai konser selesai. Sungguh luar biassaah.
Bagaimana menurut kalian? Tidakkah menakjubkan? Aku saja sampai sekarang kalau ingat tentang kejadian perjuangan menuju konser, rasanya ingin menangis bahagia. Terharu.
Allah baik banget dalam melancarkan segalanya. Aku berangkat seorang diri dari Madura. Bermodal keinginan penuh ketemu oppa. Allah mengabulkannya. Terimakasih ya Allah J
Sekian cerita di malam minggu ini :)

You May Also Like

0 comments