Drama Encounter Cocok untuk Tontonan Akhir Pekan Kamu

by - December 09, 2018


Semenjak kembali booming drama korea di tanah air di serial drama DOTS. Kini Song Hye Kyo kembali dengan drama terbarunya yang  berjudul Encounter. 
Drama yang bergendre romance family ini berhasil menarik minat penonton di penayangan perdananya di tanggal 28 november lalu dengan pencapaian rating 9,4%.

Diperankan bersama Park Bo Gum, serial drama Encounter berhasil membawa suasana romance ceria yang dapat membuat kamu penikmat drama korea ikut larut dalam suasana. 

Bagiku, ini adalah kali pertama melihat aktor Park Bo Gum bermain drama. Ntah aslinya dia aktor lawas atau aktor baru, yang jelas drama Ecounter ini berhasil mengenalkanku pada Park Bo Gum yang memiliki senyuman yang memikat.  Ganteng masyaallah diaa wkwkwk 

Drama yang akan tayang selama hari rabu dan kamis di jam 21.00 waktu korea selatan dapat kita nikmati keesokan harinya di Indonesia yang lengkap dengan subtitle indonesia.

Lalu kenapa aku merekomendasikan drama Encounter untuk tontonan akhir pekan? berikut ulasanku:

1. Drama yang tidak membosankan di awal episode dan tidak berat untuk dimengerti dalam alur cerita.  Soalnya, biasanya kan kalau kita nonton drama korea di episode pertama kita akan di arahkan pada jalan cerita yang rumit dan susah dimengerti dan baru di episode ke 2 atau 3 baru menemukan sebuah chemistry yang membuat kita lanjut nonton lagi. 

2. Diepisode pertama kita akan dibawa dengan adengan yang menarik dengan view perjalanan Song Hye Kyo dan park Bo Gum di Kuba.
Seperti biasa,  drama korea selalu kuat dengan view alam sekitar dan selalu berbeda. Membuat mata senang memandang.

3. Drama ini lucu tapi serius gitu. Jadi gak full romance tapi penonton dibawa dengan alur yang membuat kita senyam senyum gara gara tingkah Park Bo Gum.
Asli Park Bo Gum ganteng disini.

4. Baru tayang 4 episode sih, tapi drama Encounter ini selalu memberikan permasalahan yang berbeda tiap episodenya. Jadi bikin kita semakin penasaran tiap episodenya.

5. Drama yang gak susah di download. Wkwkwk soalnya kadang kesal.  Udah mau update eh subtitlenya belum selesai, jadi membuat kita kesal menunggu.

Itusih alasanku merekomendasikan drama Encounter untuk kamu tonton di akhir pekan kamu.  Bagiku aku suka drama yang bergendre romance atau comedy yang berlatar belakang masa kini.  Untuk latar kerajaan aku kurang suka. 

Dan lagi,  di drama ini Song Hye Kyo mendapatkan peran yang kaku sedangkan Park Bo Gum sosok pria yang percaya diri dan selalu tersenyum.  Jadi kalau kita liat mereka berdua itu lucu. Formasi yang top deh buat kamu tonton. Gak bikin bosen buat nonton, malah berasa tiba tiba udah sejam aja nontonnya. 

Jadi selera sih ya. 
Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa makan kalau nonton drama Korea. Oh ya,  drama ini akan tayang selama 16 episode. Jadi gak terlalu lama buat kita nonton. 
Selamat nonton.

You May Also Like

0 comments