Neo Study, Solusi Belajar Bahasa Inggris Online Masa Kini

by - October 11, 2018

Belajar bahasa inggris online tanpa ribet dan gratis,  neo study menjadi solusinya

Bagi sebagian orang belajar bahasa inggris menjadi suatu hal yang diharuskan untuk dipahami dan dipraktekkan.  Banyaknya perkembangan teknologi di era global ini sedikit banyak akan menuntut seseorang untuk paham berbahasa inggris.  

Namun, kerap kali bahasa inggris menjadi hal yang sangat ditakutkan karena bagi masyarakat indonesia bahasa inggris adalah bahasa ke 3 setelah bahasa ibu dan bahasa indonesia.
Bagi mereka, pengucapan kata dan penulisan yang susah menjadi kendala untuk malas belajar bahasa inggris. 

Tak banyak generasi sekarang paham akan berbahasa inggris.  Namun dengan perkembangan jaman.  Para orang tua tentu tak mau anaknya ketinggalan jaman dengan alasan tidak bisa berbahasa inggris.

Oleh sebab itu Neo Study seruan untuk test bahasa inggris gratis menjadi solusi efektif bagi para orang tua di Indonesia untuk belajar bahasa inggris dengan mudah dan gratis.


Aplikasi yang diluncurkan oleh Nexgen English Online, co yang telah mendapatkan lisensi eksklusif distribusi konten pembelajaran bahasa inggris dari DynEd International, merupakan sebuah perusahaan terkemuka di bidang perangkat lunak yang sudah berdiri sejak 32 tahun dengan total 25 juta pengguna di seluruh dunia. 

Diluncurkan pada tanggal 3 oktober 2018 Neo Study merupakan sebuah aplikasi belajar bahasa inggris online melalui smartphone. Sangat efektif bagi kita yang ingin belajar bahasa inggris tanpa harus ribet. Model pembelajaran yang lengkap tanpa harus nonton video streeming seperti di yuotube

Fitur yang paling aku suka dari aplikasi neo study ini adalah advance speech recognition. Dimana kita sebagai pengguna dapat mengucapkan sebuah kalimat yang nantinya akan ada pengoreksi kata. Hingga kita bisa dengan paham mengucapkan bahasa inggris dengan benar.
Seperti biasanya nih,  kesalahan yang sering aku lakukan adalah asal baca aja,  tanpa membaca dengan betul kata demi kata tanpa memperhatikan pronunciations yang sesungguhnya.


Selain fitur advance speech recognition, neo study memiliki fitur one-on-one. Sistem neo live yang memiliki pelatih pribadi. Sebelum sesi dimulai, bagi pelatih yang telah dipilih akan menerima analisis study pengguna yang dapat memberikan pembelajaran secara efektif. 

Untuk semua fitur - fitur yang disediakan oleh neo study telah memiliki sertifikat. Sehingga tidak perlu diragukan lagi.

Sebelum mendapatkan sertifikat, Neo Study memberikan suatu pelayanan yang sesuai dengan Common European Framework (CEFR), merupakan sebuah tingkatan bahasa global yang memungkinkan pengguna berbahasa asing untuk secara akurat mengukur kefasihannya terhadap penutur asli dan pengguna lainnya. Sistem sertifikasi ini setara dengan tes kefasihan Bahasa Inggris lainnya seperti IELTS, TOEFL dan TOEIC.

Kemudahan - kemudahan ini tentu diperlukan bagi generasi yang ingin belajar bahasa inggris.  Era yang menuntut akan fasih dalam berbahasa global ini menjadi sebuah keharusan bagi kita belajar bahasa inggris,  namun tanpa melupakan bahasa ibu dan bahasa indonesia kita. 
Tidak ada salahnya menambah pengetahuan baru. Dengan paham bahasa inggris kita dapat bersaing dikanca Internasional untuk mengembangkan Indonesia menjadi negara maju.

Jadi bagaimana denganmu?  Masih ragu untuk belajar bahasa inggris dengan mudah dan praktis?  Tinggal download aplikasinya disini kamu dapat belajar bahasa inggris kapanpun dan dimanapun. Apalagi belajar bahasa inggris melalui aplikasi Neo Study dapat dilakukan dengan gratis. 
Jadi,  ayo jadi generasi pintar berbahasa inggris. Download aplikasinya dan temukan kemudahannya. 

Selamat mencoba ~

You May Also Like

4 comments