Monday Vibes

by - October 21, 2018

Photo by Yesung1106

Good morning guys,  how are you?  Every day may not be good but there is something good in very day

Pagi cerah dipertengahan bulan oktober ini sama seperti hari sebelumnya.  Aku harus pergi ke studio radio untuk melakukan aktifitas baruku yakni magang. Termasuk dalam aktifitas kampus sih, kegiatan yang harus dilakukan minimal 2 bulan kerja. Menyenangkan?  Yah menyenangkan. Bagiku setiap kegiatan yang aku lakukan pasti menyenangkan.  Kalau tidak menyenangkan mana iya aku lakukan.  I love my activity because i can do it.

Simple nya sih begitu.  Tapi kadar menyenangkan dan bahagia tentu berbeda. Normalnya aku bahagia disuatu tempat atau bahagia dengan kegiatan itu karena patnernya asyik atau sesuai passion ku banget.  Ya sama sih dengan kebanyakan orang lain rasakan. Bahagia kalau disekitarnya bahagia.  Kalau kamu tidak bahagia di lingkungan yang positif itu ku yakin ada masalah pada pribadi tersebut. Ntah kalian bisa menyebutnya apa but that's a life

Ngobrolin kehidupan nih,  pernah gak sih kamu berada pada posisi dimana itu adalah passion kamu banget tapi kamu gak nyaman ada disana.  Kamu jadi cepat jenuh,  capek dan bad mood tiap saat.

Sebenarnya sih jawabannya sama dengan apa yang sudah aku bilang diatas tadi.  That is a life. Hidup itu kadang seperti itu.  Berubah semaunya tanpa memberi alasan yang jelas pada kita. Ntah apa karena kita tidak peka pada lingkungan sekitar atau sudah mengisyaratkan namun kita tidak peduli? 
Jadi yakinkan saja bahwa Tuhan Yang Maha Esa lebih paham akan apa yang kita butuhkan dan kita inginkan. Kebagaiaan seseorang tidak pernah sama. Memiliki model dan kadar bahagia yang berbeda beda pula.  Kita sebagai makhluk sosial hanya bisa bersyukur dan ikhlas akan semuanya.
Menurutku hidup dengan rasa syukur dan ikhlas, kita akan bahagia berada didunia fana ini. 

wkwkwk kok aku berasa jadi mama dedeh di pagi ini ya? Sorry guys,  aku hanya bosan ada di angkot pagi ini menuju tempat magang. Jadi aku share beberapa yang ada di kepala ini.
Intinya buat kamu yang sedang dimasa masa galau atau masa transisi lagi sakit hati dan segala macemnya.  Cobalah segera perbaiki diri. Segera ciptakan kebahagian versi kamu. Jangan liatin kehidupan orang kalau itu membuat kamu sakit dan menimbulkan iri dan dengki. Memilih untuk iri dan dengki boleh namun iri untuk menjadi lebih baik. Jadikan iri dengki itu sebagai penyemangat buat kita untuk semakin kerja keras lagi. Always positif thinking guys.
Awali harimu dengan senyuman manis. Dengan cara Buka lebar bibirmu insyaallah suasana hati akan mengikuti. 
Have a good day,  bye ~

You May Also Like

0 comments