Kenalkan Produk Baru ASUS Bersama Pricebook Menggandeng Media dan Blogger Surabaya

by - September 06, 2018


Bertempat di Yello Hotel Jemursari, ASUS bersama Pricebook melaksanakan cangkruk bersama media dan blogger Surabaya untuk membahas tentang produk barunya yakni ASUS Zenfone Live M1 Ram 6GB dan ASUS Zenfone Live L1 Ram 3GB.
Keseruan acara ini dimulai dengan perkenalan langsung dari mbak Amanda selaku marcomm manager dari pricebook. Kenapa harus Pricebook?
Amanda Faizah selaku marcomm manager pricebook


Yap. Perlu diketahui bagi teman teman semua bahwasannya pricebook adalah sebuah market place yang memberikan sebuah review tentang perbandingan dari berbagai macam gadged yang ada sesuai dengan apa yang ditampilkan dari Gadged itu sendiri. Jadi kebayang dong kalau hari ini pricebook memberikan sebuah referensi kepada media dan blogger Surabaya tentang produk yang baru dikeluarkan langsung oleh ASUS.

ASUS Zenfone Live merupakan produk baru yang diluncurkan oleh Asus. Produk ini merupakan produk kembangan dari produk sebelumnya yakni Zenfone Max Pro M1 Ram 3GB dan Zenfone Live L1 Ram 2GB. Upgrade ponsel baru ini bukan hanya dari sisi dapur pacu. Namun, keseluhan dari fitur – fiturnya pun juga diperbarui sesuai dengan kebutuhan masyarakat masa kini.
Gambar ASUS Zenfone Live L1 dan ASUS Zenfone Max Pro M1 

RAM yang semakin besar
Mencari handphone jaman sekarang selain bentuk dan desain yang menarik, daya tampung atau yang biasa kita sebut ram menjadi faktor utama. Berbeda dari edisi sebelumnya, Zenfone Live L1 sekarang sudah dibekali dengan RAM 3GB sedangkan untuk Zenfone Max Pro M1 dengan RAM 6GB. Kebayang gak tuh, kalau kita punya gadget dengan performa semacam itu dapat kita miliki dengan mudah di Indonesia.
Kapaistas Camera yang super
Selain keadaan RAM, kapasitas kamera yang yang menjadi incaran masyarakat dalam mencari gadget canggih saat ini. ASUS memberikan keadaan kamera yang super dengan 16GB untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan. Kapasitas ini tentu juga didukung dengan fitur fitur masa kini seperti fitur selfie, wefie dan beragam macam filter yang disediakan.
Face Recognition
Fitur yang saat ini hitz karena kecanggihannya dalam menjaga keamanan handphone pemilik. Fitur ini merupakan fitur pembuka device dengan pengenalan wajah atau yang kerap kita dengar face lock. Dengan begitu, kita bisa lebih merasa aman dengan gadget yang kita miliki tanpa takut di utak atik oleh orang lain karena sudah tersetting facelock.
Daya baterai
Selain fitur kamera, desain yang berkarisma. ASUS juga memberikan performa yang semakin meningkatkan daya tariknya yakni, daya baterai yang berkapasitas besar. 3.000 mAh dapat membuat kita lebih mudah dan dapat memberikan daya aktif ponsel selama 29 jam dengan keadaan jaringan 3G. Sedangkan untuk mode standby ponsel pintar ini dapat bertahan selama 42 jam. Bagi kamu yang biasa tersambung wifi dapat bertahan selama 18 jam. Tapi, hebatnya lagi bagi kamu yang hanya menggunakan handphone ini sebagai hiburan music saja, daya baterai ini dapat bertahan selama 4 hari. Wah, sungguh sangat mempesona sekali untuk keadaan ponsel jaman sekarang.

Pilih gadget itu perlu, apalagi dijaman sekarang kepemilikan gadget juga mempengaruhi kegiatan sehari hari kita. Belilah gadget sesuai dengan kebutuhan kamu, seperti ASUS yang memberikan dan melayani penggunanya dengan berbagai macam fitur baru yang sangat cocok dan membantu masyarakat dengan 1 genggaman handphone. Mungkin di postingan kali ini aku belum bisa memberikan review detail tentang keadaan handphone ASUS, namun kamu bisa membaca lebih detail lagi di web pricebook untuk mengetahui review dari brand ASUS Zenfone Live, karena disana kamu akan menemukan penjelasan lengkap mengenai produk ASUS dan tentunya terpercaya.
Selamat berbelanjaa…


You May Also Like

2 comments