HokBen keluarkan inovasi baru "HOKA SUKA" Cita Rasa Indonesia.

by - March 04, 2018


Sambal - HokBen (ada apa dengan keduanya?) Penasaran?

Berdiri sejak tahun 1985 HokBen merupakan salah satu resto yang menyajikan menu makanan olahan Jepang. Hal ini membuktikan bahwa HokBen masih diminati masyarakat Indonesia selama kurang lebih 33 tahun hingga sekarang.
Suka duka dalam menjalankan sebuah usaha tentu dialami, namun HokBen selalu memberikan layanan terbaik bagi pengunjung agar tetap bertahan menjadi pelanggan setia HokBen.

Alasan perubahan nama dari Hoka Hoka Bento menjadi HokBen

Memang benar HokBen adalah singkatan dari kata Hoka Hoka Bento. Pergantian nama ini didasari oleh kebiasaan masyarakat Indonesia mempersingkat kata. Mereka terbiasa mengatakan “ke HokBen yok!, makan di HokBen sepertinya enak, udahh ke HokBen aja” jarang diantara mereka akan mengatakan “ayo ke Hoka Hoka Bento!”. Bersama komunitas Blogger Surabaya pada tanggal 1 maret 2018. Kartina Mangisi selaku Communications Division Head menyampaikan bahwa “Pembaharuan dan peremajaan icon ini diresmikan pada tahun 2013. Berawal dari kebiasaan masyarakat inilah yang mendorong HokBen mentransformasi nama Hoka Hoka Bento menjadi HokBen.”

Terus ada apa dengan menu baru HokBen?

Berlatar belakang menu olahan jepang, HokBen memberikan inovasi baru melalui menu Hoka Suka yang mengartikan "Kaya Rasa Semua Suka”. Ini merupakan menu baru HokBen pertama kali yang memiliki cita rasa Indonesia. Bukan hanya pembaharuan nama dan icon, menu makanananpun semakin berinovasi. Olahan kentang goreng dan acar kuning menjadi pemandangan baru ketika menikmati menu HokBen dalam satu sajian. 
Bukan HokBen namanya kalau tidak memberikan pelayanan terbaik. Olahan kentang dan acar ini dipilih dari bahan – bahan yang terbaik tentunya agar mendapatkan hasil dan cita rasa yang maksimal dan tentu pas di lidah masyarakat Indonesia. Adapun menu Hoka Suka di bedakan menjadi 3 varian.

HOKA SUKA 1: Perpaduan antara nasi, 3 tusuk Yakitori Grilled ditambah acar kuning dan kentang goreng

HOKA SUKA 2: nasi putih, kentang goreng disandingkan dengan 4 buah Ebi Furai dan acar kuning













HOKA SUKA 3: nasi, kentang dan acar siap dinikmati dengan kombinasi 1 buah Chicken Katsu























Jadi Ida pilih menu Hoka Suka yang mana?
Aku memilih Hoka Suka 1. Mengapa? Jawabannya sih simple, soalnya aku tertarik dengan sajian ayam yang dikemas seperti sate. Mengingatkanku pada masakan khas Madura, menjadi semakin komplit dan berasa banget ala Indonesianya.


HOKA SUKA 1 Pilihanku

Bukan hanya Kentang Goreng dan acar, sambal pun  ada di HokBen

Sungguh sangat memanjakan hati dan lidah pelanggan. Selain memberikan menu baru Hoka Suka yang ala Indonesia, varian sambal khas Indonesia bisa kamu nikmati di menu Hoka Suka ini. Banyaknya minat masyarakat Indonesia yang terbiasa makan sambil mencocol sambal.
HokBen memiliki 3 varian sambal yakni, sambal matah, sambal hijau, sambal bawang.

Varian sambal ala HokBen - pedasnya nagih


Menjadi satu paket lengkap menu Hoka Suka bagi kamu yang ingin menikmati sensasi masakan Indonesia tapi dikemas dengan nuansa Jepang.

So, berapa budget yang untuk menu Hoka Suka?
Untuk menikmati kenikmatan ala Indonesia melalui menu Hoka Suka, kamu bisa mempersiapkan biaya sekitar Rp. 49.000,- hingga Rp.58.000,- harga ini sudah terhitung dengan satu paket sambal khas Indonesia yang bisa kamu pilih sesuai selera.
Bagi kamu yang masih kurang puas dengan suchet sambel yang disediakan kamu bisa membelinya secara eceran Rp.5000,-/bungkus.  

Bentuk sachet ke 3 sambal HokBen khas Indonesia

Jangan ragu lagi buat ke HokBen. Ajak sahabat dan keluargamu untuk menikmati sajian ala Jepang dengan cita rasa Indonesia hanya di HokBen. Untuk wilayah Surabaya aku share tempat asyik buat kamu menikmati varian menu HokBen bareng temen, sahabat, pacar bahkan keluarga. Kamu bisa mengunjungi Resto HokBen di Jalan Polisi Istimewa Surabaya. Tempat yang cozy dan full fasilitas ini cocok buat setiap kalangan. 
Memiliki lokasi yang strategis, area parkir luas dengan kemudahan aksesnya membuat kamu gak usah bingung dengan kendaraanmu. Apalagi yang terpenting toilet yang dilengkapi dengan musholla menjadi jawaban terbaik bagi yang beragama muslim untuk menikmati menu - menu HokBen tanpa khawatir waktu sholat. Kapasitas kursi hingga 240 yang disediakan untuk indoor private room for meeting sangat cocok buat kamu yang ingin meeting dengan client sambil makan siang.

Tapi bagi kamu yang tidak bisa mengunjungi store HokBen, kamu bisa menggunakan layanan HokBen Delivery di 1-500-505 atau lengkapnya kamu bisa cek langsung di hokben.co.id


Tunggu apalagi, HOKA SUKA - Kaya Rasa, Semua Suka



You May Also Like

0 comments