Membangun Bangsa Bersama Kopi Kapal Api #KapalApiPunyaCerita #JelasLebihEnak

by - December 26, 2017

Kopi Kapal Api

Pagi hari merupakan langkah awal bagi setiap orang dalam melakukan aktivitas. Berbagai cara dilakukan setiap orang untuk mengawali harinya di pagi hari. Salah satu kebiasaan yang sering ditemukan di masyarakat Indonesia dalam mengawali harinya dengan kebiasaan minum kopi. Kopi nyatanya telah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia dalam memulai sebuah aktivitas. Bebagai variasi kopi saat ini telah dikembangkan oleh perusahaan-perusahaan kopi di Indonesia, yang menjadikan cita rasa kopi menjadi beraneka ragam. Keanekaragaman kopi saat ini tidak terlepas dari dampak dari arus globalisasi yang menjadikan produsen kopi lokal terus mengembangkan inovasi produk sehingga kopi yang diproduksi dapat diterima sesuai dengan selera masyarakat Indonesia. 

Nikmatnya Kopi Kapal Api Kapanpun dan Dimanapun

Kopi Kapal Api tidak hanya hadir dalam mempertahankan kebiasaan minum kopi yang menciptakan nuansa kebersamaan. Konsistensi Kopi Kapal Api dalam mempertahankan produk asli dalam negeri dengan tetap mempertahankan kualitas kopi dalam negeri dengan cita rasa lokal masyarakat Indonesia. Kapal Api tidak hanya menjadi produk dengan tujuan bisnis, namun Kopi Kapal Api  tetap mepertahankan keunggulan produk dalam negeri. Tindakan ini dilakukan agar tidak menghilangkan identitas bangsa di tengah ancaman arus globalisasi. Arus globalisasi saat ini telah menjadikan kemudahan bagi kopi yang berasal dari luar negeri menjamur di tengah-tengah keseharian masyarakat.

Special mix dari Kopi Kapal Api selalu membuat aku Good Mood 

Ancaman globalisasi saat ini dapat mengancam keberadaan budaya asli Indonesia yang telah ada selama bertahun-tahun. Kemudahan produk luar negeri dalam memasuki pasar di dalam negeri menjadi ancaman untuk masuknya budaya dari luar negeri. Hal ini dapat menggeser budaya asli dalam negeri melalui produk-produk dari luar negeri yang dijual di pasar Indonesia. Kemudahan dalam masuknya produk luar negeri menjadikan masyarakat akan lebih menyukai produk luar negeri sehingga meninggalkan produk dalam negeri yang syarat akan identitas suatu bangsa. 

Kopi Kapal Api rasa kopi asli Indonesia

Demi menghadapi ancaman globalisasi saat ini, Kopi Kapal Api merupakan salah satu produk kopi asli Indonesia yang selama bertahun-tahun dan sampai saat ini tetap konsisten dengan memberikan produk kopi dengan cita rasa lokal masyarakat Indonesia. Kopi Kapal Api sebagai produk lokal Indonesia tidak hanya menjadi ladang dalam mengembangkan bisnis, namun menjadi produk tetap mempertahankan nilai-nilai kebudayaan dan kebersamaan ditangah ancaman modernisasi dan globalisasi. Kondisi sosial saat ini menjadikan masyarakat lebih menyukai komunikasi atau interaksi sosial melalui social media yang dapat menggeser nilai-nilai budaya kebersamaan masyarakat Indonesia.

Tantangan moderenitas yang semakin lama semakin berkembang dengan tingkat kesibukan setiap orang yang semakin tinggi, Kopi Kapal Api hadir dengan memberikan produk kopi yang dikemas dalam bentuk sachet yang praktis sehingga memudahkan masyarakat Indonesia dalam meminum kopi. Hal ini memudahkan setiap lapisan masyarakat Indonesia dalam mengkonsumsi kopi di tengah-tengah kesibukan yang dilakukan. Sehingga Kopi Kapal Api akan senantiasa hadir dalam setiap kebersamaan masyarakat Indonesia melalui budaya minum kopi ditengah arus moderenitas dan globalisasi masyarakat Indonesia saat ini.

Kopi Kapal Api tidak hanya hadir sebagai sebuah produk kopi dengan tujuan bisnis, namun juga menjadi identitas bangsa dengan menghasilkan kopi yang tetap mempertahankan keunggulan kopi lokal di tengah arus globalisasi.




Konsistensi Kopi Kapal Api dalam mempertahankan keunggulan produk kopi lokal dan menjawab tantangan globalisasi di tengah semakin berkembangnya berbagai macam kopi dari luar negeri, nyatanya membuktikan bahwa Kopi Kapal Api masih memiliki tempat dihati para penikmat kopi di Indonesia. Hal ini terbukti dari eksisetensi Kopi Kapal Api selama puluhan tahun tetap menjadi pilihan produk kopi yang dipilih oleh masyarakat Indonesia. Kopi Kapal Api Jelas Lebih Enak!


#KapalApiPunyaCerita
#JelasLebihEnak

You May Also Like

26 comments

  1. mau juga cangkir kopi kapal api nya :D

    ReplyDelete
  2. wahhh, seneng ya mbak bisa camping kayak gitu. Dulu pernah mau Camping gak jadi gegara hujan :D
    Apalagi kalau ditemni kopi Kapal Api. Makin enak aja bakalan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Nurul mutiara . Hayuuk camping dg kita. Gak usah khawatir dg hujan wkwkwk siap dilalui

      Delete
  3. Kopi memang menjadi teman yang haqiqi. Yang gg ngehianatin perasaan... hahahaha

    ReplyDelete
  4. Kopi uda jadi bagian dari hidup gua dah, disamping nongkong" sama temen" gua tuh pasti gua pesennya kopi, ape lg pas kopi itu panas banget duhh seger rasanya heheh

    ReplyDelete
  5. Emang kalo nge camp tanpa kopi it rasa ya kurang mantap,,,,πŸ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi ngecamp ditemani pacar sambil ngopi bareng πŸ’•πŸ’•

      Delete
  6. Wawww... bener banget nih. Sekrang anak muda memang lagi gencar banget minum kopi. Tp yg paling aku suka memang kopi kapal api yang rasanya asli Indonesia.. #KapalApiPunyaCerita #JelasLebihEnak

    ReplyDelete
  7. Pertahankan produk lokal ^-^ .. Yuk ngopi bareng

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anak muda penerus bangsa yang sangat peduli akan hasil dalam negri nih. Good

      Delete
  8. Modelnya ga kalah menggoda😌

    ReplyDelete
  9. Kapan ngajak ngopi aku pake kopi Kapal Api :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk ayo ngopi lagi. Ku suka kapal api kan grgr kamuu wkwk

      Delete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete