Pesona Pulepayung menjadi Spot Foto Kece Masa Kini

by - November 12, 2017

Gadis ini memiliki Sapta Pesona 

Setelan celana batik tidak memungkinkan untuk ku setelkan dengan hem merah kerudung hitam pagi itu. Jadi diputuskan pakai celana jeans aja, cari aman apalagi perjalanan jauh. Hanifah mengajakku untuk mengunjungi kediaman mbahnya untuk melakukan tahlilan 7 hari kepergian Alm. Mbah Soyem yang lumayan cukup jauh, yakni Kulonprogo Jogja. Dibutuhkan waktu sekitar 2 jam jarak yang ditempuh dari Jl Magelang km 5 menuju Kulonprogo.

Berhubung Hanifah sangat pengertian, diajaklah aku kedua tempat wisata di sekitar Kulonprogo. Pertama yakni wisata Kedung Pedut yang keindahan air terjunnya menyejukkan hati para penikmat indahnya ciptaan Tuhan. Keseruannya bisa kamu baca disini sekarang

Tak bertanya banyak aku selama perjalanan karena Hani (sapaan akrab ku) sudah fokus nyetir dengan sangat kencang. Aku hanya bisa berpegangan dan memberikan sholawat dari belakang selama perjalanan. Benar kata orang itu, lebih baik nyetir sndiri daripada dibonceng apalagi ngebut.

Sama seperti perjalanan menuju Kedung Pedut yang berkelok – kelok. Lokasi rumah Hani di Kulonprogo ini lebih ekstrim. Mengantuk selama perjalanan menjadi lumrah bagiku karena perjalanan yang tak kunjung usai. Hingga akhirnya Hanifah memberhentikan motornya dan memperlihatkanku sebuah pemandangan waduk sormo.

Subhanallah, seketika mataku terbuka dengan sempurna. Indah sekali, bagaikan Hobbiton – The Shire yang pernah Eunhyuk Personil Super Junior kunjungi

Postingan IG Eunhyuk di Habbiton -The Shire

Bagaimana? gak jauh berbeda kan? hahaha

Setibanya di rumah Hanifah, langsung disambut dengan keluarga besar yang berkumpul. 
Muka lecek dan kondisi gak karuan memaksaku untuk menyapa mereka bermodal senyum manisku. Hahaha
Istirahat sebentar kemudian dilanjut lagi aku diajak ke wisata Pulepayung yang tak jauh dari rumahnya tetapi, ku harus naik lagi.
naik - naik ke puncak gunung 

Sama seperti Kedung Pedut, kamu harus bayar tiket masuk dulu sebesar 5K per orang. Nah baru bisa menikmati indahnya pemandangannya. Awalnya aku gak ngerti Pulepayung itu wisata yang seperti apa. 
Dan ternyataaa…
JRENG
JRENG
JRENG

bersepeda diatas bukit

meeting pun bisa dilakukan disini

apalagi berpose cantik ala Laudya Chintya Bella

Cerita pacar yang sekarang lagi musim ditikung teman
Sungguh indah ciptaan Tuhan melalui Pulepayung ini. Priceless banget, dan membuat kita sadar betapa kita tidak ada apa apanyaPokoknya keren banget deh disana. 
Banyak sekali spot - spot foto yang bisa kamu abadikan. Apalagi ada mas - mas yang akan ngebantu banget buat motoin moment kamu. Tetapi perlu kamu know aja ya, di foto sama mas - mas ini kalian harus bayar per foto 3K. Kalian bisa foto sepuasnya but, di pemindahan file nanti kalian akan di hitung perfotonya 3K.


Behind the scene wahana sepeda langit

Yang paling kusuka dari Pulepayung adalah keindahan, kebersihan dan keramahan petugas disana. Benar - benar dikelola dengan baik, sehingga pengunjung bisa dengan happy berada disana. 


Lokasi yang bersih dan sejuk pas banget di hati pengunjung. Apalagi dihati gadis ini

Berikut harga tiket yang harus kamu keluarkan untuk menikmati keindahan Pulepayung :
Wahana Flying fox     : 30K – free 3 foto
Wahana sepeda langit : 25K – free 3 foto
Spot foto 8                  : 15K
Spot jempatan surge    : 10K
Spot foto lollipop        : 10K
Spot foto angkasa       : 10K

So, kamu harus bawa uang lebih agar semua momentmu diabadikan dengan bagus dan jangan lupa kenakan outfit of the day yang kece biar makin sempurna hasil fotomu. 

You May Also Like

4 comments

  1. Wich, mantebb yac viewnya...jadi pengen kesana :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus banget. hak rugi, apalagi perjalanan menuju kesana juga tak kalah menarik

      Delete
  2. keren-keren nih fotonya, alamnya masih terjaga, semoga makin lestari pepohonannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaahh generaasi muda ini yang harus siap menjaga dan melestarikan wkwk

      Delete