Kedung Pedut Airnya Segar Sendang Penglarisan

by - November 12, 2017

Kedung Pedut - Kulonprogo

Indahnya ciptaan Tuhan, melalui pemandangan gunung ini ku berpikir betapa aku ini tidak ada apa apanya. Pohon - pohon tinggi, persis ketika Edward pada film Twilight terbang hinggap tiap pohonnya. Berkunjung ke Jogja rasanya sudah berkali - kali, tapi mengunjungi pegunungan yang ada di Jogja baru kali ini.

Gak Gratis, menikmati pemandangannya bayar dulu tiket masuk Kedung Pedut

Kedung Pedut merupakan lokasi wisata air terjun yang berlokasi lumayan jauh dari sudut kota. Menurut penelusuran google alamat detai Kedung Pedut ini  berada di Jatimulyo, Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55674. Lokasi pegunungan yang lumayang cukup menanjak dan berkelok kelok perlu buat kamu perhatikan jika mau berwisata ke Kedung Pedut ini. Siapkan ban dan rem yang super duper oke biar gak mati gaya. 

Sendang Penglarisan, aliran air yang katanya bisa Pandang Jodoh buat kamu yang belum dapat jodoh. wkwkwk

Bisa juga kamu berenang disini, kolam ini langsung dari air terjun Kedung Pedut

Terus yang terpenting juga isi bensin yang cukup selama perjalanan ya. Soalnya, selama perjalanan aku tidak melihat ada rumah warga setiap kelokannya. Rumah warga baru terlihat ketika mau memasuki wilayah wisata. So isi yang penuh aja, daripada mati di tengah pegunungan yang jauh sana sini.
Siapkan stamina setalah mengunjungi Kedung Pedut karena lokasi parkir harus ditempuh dengan jalan kaki

Masuk tempat wisata kamu akan dikenai biaya masuk per orang sebesar 6K, kalau kamu bawa motor kamu cukup bayar uang parker sebesar 3K. Selesai membeli tiket masuk bukan berarti kamu langsung menikmati air keindahan Kedung Pedut. Kamu harus jalan dulu menyusuri jalan setapak.

Hanifah melakukan eksperimennya untuk selfi di dekat air terjun


Nah setelah itu kamu akan menemukan berbagai spot yang menarik untuk di foto, asal kamu pinter ngambil angel nya saja. Selain itu aku kasi tips buat kamu, jika mau berwisata di Kedung Pedut gunakanlah pakaian yang sangat ringan dan sepatu atau sandal yang dapat melindungi kamu dari jalanan licin sekitar air terjun. 
Pakaian yang ringan namun harus tetap OOTD ya ...

You May Also Like

0 comments