KOK BISA? PERTAMINA ADA DI PAMERAN GIIAS SURABAYA 2017

by - September 23, 2017

Mobil yang paling mencolok di GIIAS Surabaya Auto Show 2017









Apasih yang biasa kalian lakukan saat weekend? Malas – malasan di rumah stalking IG mantan, di mall nongki sama temen atau menjadi kebo di kamar dengan tidur seharian?
Mungkin itu yang biasa dilakukan para jomblowan jomblowati yang selalu bingung tiap weekend tiba. Bagi mereka hari weekend adalah hari dimana gak mandi sebelum diajak pergi! Wkwkwk. Nah, kali ini aku akan mengajak kalian pergi ke suatu tempat yang lumayan menyenangkan. Apalagi bagi kalian yang suka dengan bidang otomotif. 

Kemeriahan GIIAS Surabaya Auto Show 2017 di Grandcity Surabaya Convention Exibition 

GIIAS Surabaya Auto Show 2017 merupakan pameran otomotif mobil yang diadakan di Grandcity Surabaya Convention Exibition pada tanggal 22 – 24 September 2017. Acara yang berlangsung selama 4 hari ini sangat dipenuhi pengunjung sejak hari pertama. Pengunjung mulai dari anak muda, dewasa dan orang tuapun mengunjungi tiap stand mobil yang dipamerkan. Brand – brand ternama seperti Honda, Suzuki, Daihatsu, dan Toyota siap memberikan performa menarik tiap standnya.

Selain stand mobil yang dipamerkan ada hal menarik adalah booth Pertamina yang berada di arena pameran menyorot perhatian untuk mengunjunginya. Sangat menarik, disana terdapat talkshow antara pengunjung dengan humas pertamina. Pengunjung dijelaskan berbagai perubahan pelayanan SPBU yang dilakukan oleh pertamina.  
Humas Pertamina melakukan talkshow di area pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2017

Talkshow humas Pertamina bersama media, bloger dan pengunjung

Perubahan yang telah dilakukan pertamina untuk masyarakat yang lebih baik adalah mengenai perubahan SPBU Pasti Pas beralih ke SPBU Pasti Prima. Tujuan agar konsumen dapat merasakan kepuasan ketika mengisi bahan bakar di SPBU Pasti Prima. Walaupun SPBU Pasti Prima tidak berada di seluruh penjuru nusantara. Salah satu perbedaan antara SPBU Pasti Pas dengan SPBU Pasti Prima adalah warna dominan biru – merah pada SPBU Pasti Prima sedangkan, SPBU Pasti Pas yang di dominasi oleh warna merah.

Penjelasan Sketsa SPBU Pasti Prima saat talkshow berlangsung

Selain itu, SPBU Pasti Prima memiliki 5 element untuk memberikan yang terbaik untuk konsumen Integrated Energy Offerings
Siap mengisi bahan bakar pengemudi dengan 5 macam pilihan yaitu : pertamax, pertamax turbo, pertamax dex, pertalite, dexlite.
Non Fuel Retail
Memberikan layanan public convenience store untuk konsumen seperti adanya supermarket, Restaurant, dan ATM bersama sangat dibutuhkan.
Better Customer Servis
Melayani dengan baik, sopan, ramah adalah hal utama yang harus diberikan kepada konsumen agar konsumen nyaman dan senang saat mengisi bahan bakar di SPBU Pasti Prima.
Digital Engagement
Salah satu aplikasi terbaik yang harus dimiliki oleh konsumen saat berkendara. Memudahkan pengguna mengetahui dimana saja SPBU terdekat dari lokasi pengendara. Aplikasi yang telah disediakan oleh pertamina adalah aplikasi GO Pertamina. Memiliki aplikasi GO Pertamina kita dapat menikmati berbagai fitur seperti info terbaru, promo atau hal – hal yang pastinya menguntungkan bagi pengguna.
Ensuring Customer Loyalty
Untuk memudahkan konsumen dalam pembayaran ketika mengisi bahan bakar, SPBU Pasti Prima menyediakan layanan e-money untuk memaksimalkan transaksi pembayaran.

Aplikasi Go Pertamina siap menjadi teman baik pengendara

Dengan keberadaan SPBU Pasti Prima ini, sangat mempermudah pengendara dalam melakukan rutinitas perjalanan. SPBU Pasti Prima menjadi lokasi favorite bagi pengendara karena SPBU Pasti Prima siap memberikan layanan terbaik bagi pengendara. Ketika melakukan perjalanan jauh, pengemudi tidak akan kebingungan saat mencari tempat makan, supermarket, atm bersama atau tempat rest area untuk melepas lelah saat berkendara. Cukup melihat keberadaan SPBU terdekat di aplikasi GO Pertamina. SPBU Pasti Prima siap menjadi pilihan yang tepat ketika bepergian.

#PERTAMINAGIIASSBY2017

You May Also Like

4 comments

  1. Jadi pengen download app Go Pertamina deh

    ReplyDelete
  2. Kerenn kak.. Pengen punya mobil kayak ituπŸ˜…πŸ˜

    ReplyDelete
  3. duh pengen beli mobil dan isi bensin di pertamina nih ... Yukkk go

    ReplyDelete