Diesnatalis HIMAKOM 10 #Universitas Trunojoyo Madura

by - January 11, 2017

Diakhir jabatan periode 2016 Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi mempersembahkan Diesnatalis Himakom yang ke 10 (14/12). Acara dilangsungkan di Gedung Cakra Lantai 1 Universitas Trunojoyo Madura. Berlangsung sangat meriah dimulai sejak 13.15 WIB yang sangat ditunggu – tunggu oleh mahasiswa ilmu komunikasi dan dihadiri oleh Ibu Dinara Damayanti selaku Wakil Dekan 1 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya beserta  Bapak Surokim Abdussalam selaku Kaprodi Ilmu komunikasi.
“Bertemakan “Along – Polong Bhereng Komunikasi” dimaksudkan Himakom bisa mempertemukan semua Dosen, Alumni dan Mahasiswa aktif Ilmu Komunikasi. Berkumpul bersama menyampaikan aspirasi mereka untuk prodi ilmu komunikasi agar berkembang lebih kreatif, inovatif dan eksis” papar Viki selaku sie acara.
Konsep yang diberikan sangat terasa sekali ketika, tamu undangan hadir dalam acara Diesnatalis Himakom 10. Sebelum tamu undangan memasuki ruangan mereka disuguhkan dengan adanya stand – stand dari komunitas (Cie Tv, Rasi Fm, Desain Grafis, Public Relations, LC photography, Cindicat Film). Tak hanya stand dari komunitas di Ilmu komunikasi, adanya makanan gratispun menambah keseruan dari acara Diesnatalis Himakom ke 10.
Memasuki ruangan para tamu undangan akan disambut oleh DO yang akan mengantar mereka ketempat duduk yang telah disediakan oleh panitia. Konsep yang dipersembahkan ini bertujuan agar tamu undangan dapat merasakan nuansa komunikasi sejak mereka tiba ditempat acara.
Berbeda dari konsep Diesnatalis Himakom sebelumya, selain adanya sharing Hearing antar mahasiswa ilmu komunikasi, alumni dan dosen. Himakom mempersembahkan Dosen Award yang menambah keseruan dari Diesnatalis Himakom 10. Dosen award yang diberikan dengan kategori yaitu Dosen terhumanis, terfaforit, terkreatif, terinspiratif dan terperhatian. Memberikan penghargaan kepada dosen – dosen ilmu komunikasi merupakan kebanggaan bagi Himakom periode 2016.

Acara yang dikemas klasik semakin lengkap dengan penampilan hiburan dari JMT (musik kroncong), tari Roza and Freinds, Warasta Band, Image Band, Ratu Bilqis, Putri Sarah, Faris dan penampilan dari  band mahasiswa ilmu komunikasi. Menambah keseruan Diesnatalis Himakom 10.

“Kami sangat bangga kepada semua yang telah hadir dalam acara ini,  Diesnatalis Himakom 10 tidak akan meriah tanpa kehadiran para tamu undangan dan mahasiswa ilmu komunikasi. Semoga acara ini dapat bermanfaat bagi semua yang hadir dan memberikan penghargaan tersendiri kepada Himakom” ujar Subaidah selaku ketua pelaksana

Foto - Foto Kegiatan
Sambutan Ketua Pelaksana
Banner Pra Acara di Gedung RKBE
Warasta Band - Perform 

You May Also Like

0 comments