PELANTIKAN PENGURUS HIMAKOM 2017 #Universitas Trunojoyo Madura

by - March 22, 2017

HIMAKOM 2017
Generasi baru telah disiapkan dalam memberikan kontribusi kepada Mahasiswa Ilmu Komunikasi  Universitas Trunojoyo Madura. Pelantikan pengurus baru Himakom 2017 dengan Pimpinan Rifqi Hidayat telah dilaksanakan pada tanggal 20 maret 2017 yang bertempat di Auditorium Universitas Trunojoyo Madura. Acara yang dikemas sakral ini dihadiri oleh Kaprodi Ilmu Komunikasi, Bapak Surochim Abdussalam, badan kelengkapan FISIB, perwakilan komunitas dan perwakilan dari masing – masing angkatan 2014 – 2016.

Acara dimulai pada pukul 19.30 WIB dipandu oleh Master of Ceremony Adi Hikam Rofiqi dan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Himne UTM. Walaupun diadakan pada malam hari acara pelantikan ini berlangsung lengkap dengan hadirnya para undangan sekaligus menjadi saksi atas perubahan baru dari Himakom 2017.
Serah terima kepengurusan
Sebelum melantik pengurus baru, serah terima jabatan dari Himakom 2016 ke Himakom 2017 dilakukan secara tertulis oleh Rifqi Hidayat dan Roza Rianti.

Pengucapan Ikrar HIMAKOM
Ketika ditanya mengenai apa tema dari Pelantikan Himakom 2017, Rifqi Hidayat selaku Ketum menyampaikan bahwa “Speed Up Grow Up, menjadi pilihan kami untuk Himakom kedepan. oleh karena itu harapan kami dengan tema yang diangkat ini menjadikan kinerja dari Himakom 2017 ini dapat tumbuh dengan cepat, dengan maksud lebih aktif lagi dalam bekerja, berelasi dan peka terhadap lingkungan sekitar khususnya di ranah Program Studi Ilmu Komunikasi”.

Dengan kepengurusan baru HIMAKOM 2017 ini diharapkan menjadi wadah aspirasi mahasiswa ilmu komunikasi dan bisa berkontribusi untuk Program Studi Ilmu Komunikasi dengan selalu memegang Prinsip CIE (Creative, Innovative, Exist).


Selamat mengabdi dan berkreasi HIMAKOM 2017. 
 #HIMAKOM SPEED UP GROW UP

More Information about Himakom at :
CP Humas: 085655381065 (Fiqi)
Instagram : himakom_utm
Facebook : himakom utm
Email       : utmhimakom@gmail.com


Note : Bagi yang menanyakan kenapa Roza yang mewakili serah terima jabatan, dikarenakan Ahmad Sultoni selaku Ketum Himakom 2016 berhalangan hadir sedang menjalankan tugas diluar kota)

You May Also Like

2 comments